Cari Tahu Lebih Banyak Mengenai Jenis Kemasan Toples Kue Kering!

toples plastik kue kering

Penggunaan toples sebagai kemasan yang mempunyai ruang cukup luas untuk melindungi produk kue kering supaya tetap dalam kondisi prima dinilai menjadi pilihan yang utama saat ini. Kemasan toples dengan berbagai macam bentuk, mampu menyimpan kue dalam jangka waktu yang lama. Beragam kue seperti nastar dan kastengel biasa di-display dengan toples supaya lebih menarik. Yuk, ikuti pembahasannya dalam ulasan artikel ini!

Variasi Kemasan Toples Kue Kering

toples makanan ringan kue kering

Sumber : images.tokopedia.net

Untuk variasi kemasan toples kue keringnya, dapat kamu ketahui secara lebih jelasnya dalam urutan yang ada di dalam rincian berikut.

1. Kemasan Toples Kue Kering Set

Keunggulan untuk kemasan toples jenis ini yang paling menonjol adalah hemat biaya. Kamu dapat memperoleh beberapa buah toples, baik dalam bentuk, ukuran, serta desain yang berbeda maupun seragam dengan harga yang lebih ekonomis.

2. Kemasan Kue Kering Kotak Mili

Toples ini memiliki bahan yang bagus dan berkualitas dengan memanfaatkan ketebalan plastik supaya keutuhan kue kering dapat terjaga. Desainnya seringkali hadir dalam gaya yang polos dan sederhana sehingga sangat cocok digunakan untuk menyimpan aneka kue dengan bentuk yang bermacam-macam. Keindahan kue dapat terlihat lebih jelas dan semakin bagus jika ditambahkan dengan aksesoris seperti pita dan ornamen ringan yang lain.

3. Kemasan Toples Kue Kering Calista

Harga yang relatif terjangkau dengan kelebihan mendapatkan satu set toples sekaligus yang berwarna lucu dan menarik membuat toples kue kering calista menjadi primadona bagi semua kalangan. Bahannya ringan sehingga praktis untuk dibawa kemanapun. Toples ini juga sangat aman karena dapat dimasukkan ke dalam microwave, kulkas, atau bahkan freezer.

4. Kemasan Toples Kue Kering Kristal

Harganya yang cukup mahal menjadi sebanding karena menggunakan bahan kristal yang bagus dan mengkilap sehingga terkesan mewah dan elegan. Bahkan ada beberapa bahan yang didesain secara khusus dengan sentuhan mahal seperti bahan emas yang membuat toples tersebut sangat cocok digunakan sebagai hiasan ruang tamu agar tampak lebih indah.

5. Kemasan Toples Kue Kering Hardtop

Harga kemasan ini relatif miring dengan bahan yang cukup tebal sehingga kamu tidak perlu khawatir toplesnya akan pecah saat melakukan pengiriman di perjalanan. Bentuknya sederhana dan dapat menyimpan aneka kue dengan maksimal.

6. Kemasan Toples Kue Kering Frenzy

Tampilan yang cukup menarik dan elegan sehingga sangat cocok digunakan sebagai wadah kemasan kue kering. Tergolong ke dalam bahan toples yang aman digunakan dalam segala kondisi karena dapat dimasukkan ke dalam freezer maupun microwave sekalipun.

7. Kemasan Toples Kue Kering Segi Panjang

Dengan adanya toples segi panjang, tentu saja akan menjadi lebih hemat tempat sebab dapat menampung banyak kue dengan posisi yang rapi dan indah. Kamu juga bisa menambahkan beberapa ornamen kecil lain seperti pita supaya dapat mempercantik tampilan kemasannya.

Baca juga : Membangun Identitas Brand Kopi dengan Kemasan Botol Kekinian!

Bahan yang Digunakan untuk Kemasan Toples Kue Kering

toples kue

Sumber : cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Berikut untuk bahan toples kue kering yang sangat cocok untuk produk bisnis, yaitu :

1. Bahan Kaca

Bahan ini justru sangat aman dan tahan lama jika digunakan untuk menyimpan kue kering. Ditambah lagi dengan sifat kedap udara sehingga kualitas produk tetap dapat terjaga. Toples ini memiliki banyak ragam ukuran serta terlihat kokoh dan elegan yang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Cara pembuatan toples kaca biasanya akan dimulai dengan proses pelelehan kaca yang kemudian dibentuk dengan cara dicetak, ditiup, atau direkatkan dengan teknik tertentu.

2. Bahan Plastik

Bahan plastik yang digunakan adalah yang sudah memenuhi persyaratan  food grade, sehingga dinilai sangat aman digunakan untuk diolah menjadi kemasan toples kue kering. Kelebihan dari bahan ini yaitu tidak mudah pecah dan harganya termasuk murah. Cara pembuatannya dilakukan dengan teknik mencetak.

3. Bahan Akrilik

Toples berbahan akrilik memberikan kesan yang mewah dengan bentuk umum segi empat dan motif kombinasi yang berupa guratan indah dan unik. Bukan hanya kue kering, namun makanan basah yang dimasukkan ke dalam toples akrilik ini akan disimpan dengan aman karena dapat menjaga ketahanan warna sehingga tidak pudar atau buram.

4. Bahan Kaleng

Bahan toples yang berasal dari kaleng dibentuk dengan bantuan mesin sehingga membuat proses pembuatannya menjadi lebih cepat. Daya tahannya juga jauh lebih kuat. Toples kaleng banyak digunakan karena resiko kerusakan serta kerugian yang tergolong rendah.

Begitulah informasi singkat mengenai jenis kemasan toples kue kering yang sudah disajikan dalam artikel di atas. Nah, untuk info-info menarik yang lainnya seputar kemasan dapat kamu langsung peroleh melalui akses website pusatkemasan.id!

Apabila kamu mencari kemasan snack murah seperti kue kering ini, dapat kamu temukan dalam katalog produk yang telah kami sediakan pada laman web pusatkemasan.id. Selain itu, kamu juga dapat menghubungi kontak kami untuk melakukan konsultasi terkait dengan kemasan makanan yang lain. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan: